Selasa, 15 Mei 2012

Usai "Turun Qabilah", Dewan Sugli adakan Kemah

Alhamdulillahi rabbil 'aalamiin, kegiatan "Turun Qabilah" Dewan Sugli Daerah ( DSD ) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Surakarta telah selesai dilaksanakan, dimulai di SMK Muhammadiyah 2 Surakarta, berlanjut ke SMK Muh. 3, SMA Muh. 6, SMA Muh. 2, SMA Muh. 1, SMA Muh. 5, MA Muh., SMK Muh. 1, SMK Muh. 4, dan berakhir di SMA Muh. 3 Surakarta.
Di kegiatan tersebut, Dewan Sugli Daerah ( DSD ) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Surakarta berniat ingin mengetahui perkembangan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan di tingkat Qabilah.
"Kalau bisa, kami hanya menyarankan, kunjungi juga Qabilah - Qabilah Pengenal dan Athfal, syukur - syukur Qabilah Desa", ujar Ramanda Muchsinun, Wakil Ketua Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Surakarta saat mengunjungi Kegiatan "Turun Qabilah" di SMK Muhammadiyah 4 Surakarta.
Ramanda Muchsinun ( 3 dari kiri ) saat memberikan wejangan kepada DSD

Usai mengadakan kegiatan "Turun Qabilah" di Sekolah - sekolah Menengah Muhammadiyah di Kota Surakarta, Dewan Sugli Daerah ( DSD ) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Surakarta kembali akan mengagendakan sebuah kegiatan outbond. Yaitu perkemahan pengakraban yang akan diselenggarakan sesegera mungkin.
Rencananya, perkemahan ini akan diselenggarakan di bulan Juni, setelah itu, DSD HW Kota Surakarta akan kembali mengadakan kegiatan.
Semoga Sukses.
Salam HW !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar