Senin, 17 Oktober 2011

Perkemahan Ceria Pandu Athfal VI HW Kwarda Solo

Alhamdulillah, Perkrmahan Ceria Pandu Athfal VI Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwarda Kota Surakarta tahun 2011 telah usai dilaksanakan. PCPA VI yang delaksanakan pada Sabtu - Ahad, 15 - 16 Oktober 2011 di Lapangan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Surakarta ini diikuti oleh 104 tenda daei 23 Qabilah SD Muhammadiyah se-Kota Surakarta dan 1 Tamu Undangan, SD Muhammadiyah Plus, Colomadu, Karanganyar. Dengan Jumlah peserta mencapai 1.243 peserta. pada PCPA ini, jumlah peserta selalu meningkat jika dibandingkan dengan Ceria Athfal yang sebelumnya.
Kegiatan ini diketuai oleh Ramanda Warjimin dari Qabilah SD Muhammadiyah 2 Surakarta. Kegiatan ini dibantu juga oleh Dewan Sughli Daerah Hizbul Wathan WKwarda Kota Surakarta sejumlah 18 personel, dan Dewan Sughli Daerah Hizbul Wathan Kwarda Karanganyar sejumlah 3 personel.
Diawali dengan upacara pembukaan pada hari Sabtu, 15 oktober 2011, PCPA VI resmi dibuka oleh Ramanda Sukidi sebagai perwakilan dari Pimpinan Kwarda Hizbul Wathan Kwarda Surakarta dengan ditandai dipukulnya Gong pembuka sebanyak 3 kali.
Lomba demi lomba pun dilakukan, hingga sampai pada Hari Ahad, 16 Oktober 2011.
Acara akhirnya ditutup pada Hari Ahad 16 Oktober 2011 oleh Ramanda Tridjono yang bertepatan dengan dikumandangkannya adzan Ashar.
Keluar Sebagai Juara Umum, SD Muhammadiyah 1 Surakarta dengan perolehan nilai mencapai 1.564.
Para peraih juara berfoto bersama Ramanda Parimin dan Ramanda Tridjono
 "Semoga kalian dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berpegang teguh pada Al-Qur'an dan As-Sunnah.", ucap Ramanda Tridjono.
Fastabiqul Khairaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar